Usul PAN Untuk SBY-PKS

Usul PAN Untuk SBY-PKS
Usul PAN Untuk SBY-PKS
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) sebaiknya melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin.

Dalam pertemuan itu, SBY dan Hilmi membuat suatu kesepakatan untuk berpisah. Hal itu menyusul sikap PKS yang berbeda dengan kesepakatan partai pendukung pemerintah di  Setgab terkait kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Partai koalisi yang tergabung di Setgab menyetujui kenaikan BBM sedangkan PKS menolaknya. "Sebaiknya memang SBY dan ketua majelis syuro PKS ketemu lalu sepakat berpisah," kata Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo saat dihubungi, Kamis (13/6) malam.

Ia mencontohkan kasus SBY dengan PKS seperti dalam kasus di dunia sepakbola, yakni antara klub raksasa Spanyol Real Madrid dengan Jose Mourinho, bekas pelatih Madrid, yang kini melatih Chelsea.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) sebaiknya melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News