Usung Semangat Berbagi dengan Sahur on The Road

Usung Semangat Berbagi dengan Sahur on The Road
Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA-FPD), Ilah Holilah saat menyerahkan nasi sahur kepada para tukang ojek dan pemulung dalam acara Sahur on The Road di depan Pusat Grosir Cililitan, Minggu (21/7) dini hari. Foto: Dokumentasi PIA-FPD for JPNN
JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD) memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin mendekat dengan rakyat bawah. Para istri anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota (PIA-FPD), selepas tengah malam tadi menggelar acara Sahur on The Road sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ketua PIA-FPD, Ilah Holilah mengungkapkan, kegiatan Sahur on The Road itu sebenarnya sudah menjadi agenda rutin. Menurutnya, pada Ramadan tahun-tahun sebelumnya PIA-FPD juga menggelar kegiatan serupa.

"Kegiatan ini sudah menjadi program rutin. Kami memahami masyarakat dalam kondisi sulit. Jadi Sahur on The Road ini bukan hanya sekadar berbagi tapi juga mempererat tali silaturahmi," kata Ilah saat ditemui di sela-sela Sahur on The Road di depan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, Minggu (21/7) dini hari.

Ilah menambahkan, kegiatan sosial yang digelar PIA-FPD itu sesuai dengan perintah Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), agar kader-kader partai pemenang Pemilu 2009 itu mengutamakan kepentingan rakyat. Karenanya dalam Ramadan ini PIA-FPD juga sudah menyiapkan kegiatan sosial lainnya.

JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD) memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin mendekat dengan rakyat bawah. Para istri anggota Fraksi Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News