Usung Slogan Satu Putaran Karena Dilanda Kepanikan

Usung Slogan Satu Putaran Karena Dilanda Kepanikan
Usung Slogan Satu Putaran Karena Dilanda Kepanikan
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Fauzi Bowo-Nachrawi Ramli (Foke-Nara) dinilai panik dalam menghadapi perkembangan masa kampanye pilkada yang tinggal beberapa hari. Bentuk kepanikan pasangan incumben itu adalah dengan mengusung slogan Pilkada 1 Putaran.

Penilaian tersebut dikemukakan pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI) Iberamsjah dan pemerhati pemilu, Ray Rangkuti, di Jakarta, Rabu (4/7). Keduanya meminta masyarakat pemilih di DKI untuk lebih kritis menilai para kandidat yang benar-benar ingin memajukan Ibu Kota.

Menurut Iberamsjah, basis dukungan pasangan Foke–Nara yakni Partai Demokrat (PD) sudah sangat rapuh dan bahkan dibenci masyarakat karena para pemimpinnya terlibat skandal korupsi. “Jadi Foke-Nara berjalan di atas kapal yang rapuh,” katanya.

Iberamsjah justru meragukan jika pilkada DKI bakal berlangsung satu putaran seperti sering diklaim pendukung Foke-Nara. Sebab, suara pemilih akan terbagi pada enam pasangan kandidat.

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Fauzi Bowo-Nachrawi Ramli (Foke-Nara) dinilai panik dalam menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News