Usup dan Desrizal Ditikam OTK di Depan Gereja, Kondisi Mengenaskan

Usup dan Desrizal Ditikam OTK di Depan Gereja, Kondisi Mengenaskan
Salah satu korban penusukan yang terjadi di depan Gereja Mathodis Jalan Lintas Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumsel, Kamis (7/7) malam sekitar pukul 01.00 WIB menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: sumeks

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Satu orang wartawan dan satu lagi anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi korban penusukan pada Kamis (7/7) malam sekitar pukul 01.00 WIB

Penusukan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK), itu terjadi di depan Gereja Mathodis Jalan Lintas Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur.

Kejadian tersebut berawal dari teguran korban kepada sekelompok anak muda yang tengah nongkrong di tepi jalan.

“Malam itu, saya dan Des baru pulang dari Dragon. Bagitu kami melintas di depan Gereja Mathodis tepatnya depan Pijat Urut, kami melihat sekelompok anak muda yang tengah berada di tepi jalan. Dikarenakan sedikit ada keributan makannya kami pun menegur mereka agar tidak terjadi keributan,” cerita Usup wartawan Ogan Pos kepada portal ini. Jumat (8/7/22).

Dia menuturkan dengan adanya teguran itu, sejumlah pemuda tersebut merasa tidak senang dengan kehadirian korban saat itu.

“Bukan urusan kalian,” ucap Usup menirukan kalimat pelaku menambahkan saat itu juga, para pelaku langsung memukulnya.

Dari kejadian tersebut, pelaku kemudian menikam kedua korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga keduanya jatuh tersungkur.

Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Satu orang wartawan dan satu lagi anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi korban penusukan pada Kamis (7/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News