Utha Likumahuwa Mulai Membaik

Utha Likumahuwa Mulai Membaik
Utha Likumahuwa Mulai Membaik
PEKANBARU- Setelah sempat tidak sadarkan diri dan dirawat selama tiga hari sejak, Senin (27/6), di ruang ICCU Rs Santa Maria Pekanbaru. Utha Likumahuwa akhirnya membaik dan sudah dipindah untuk selanjutnya dirawat di Ruang VVIP, Kamis (30/6).

Hal ini melegakan, terutama bagi keluarga yang selalu setia menunggui Utha."Secara keseluruhan fisik Om Utha sudah baik. Tekanan darah normal, gula darah dan jantungnya pun sudah stabil," jelas Ade, manager Utha didampingi istri tercinta Utha, Debbie Likumahuwa.

Ade melanjutkan perkembangan kondisi kesehatan ini sangat menggembirakan."Karena kondisinya yang membaik dengan cepat ini cukup mengejutkan, dokter saja heran," jelas Ade lagi.

Sementara itu, Debbie, yang selalu setia menunggu Utha juga tampak bahagia."Dukungan keluarga dan teman-teman dekat menjadi obat paling mujarab bagi Bang Utha," ujar Debbie.

PEKANBARU- Setelah sempat tidak sadarkan diri dan dirawat selama tiga hari sejak, Senin (27/6), di ruang ICCU Rs Santa Maria Pekanbaru. Utha Likumahuwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News