Intan Nuraini Tak Ada Waktu Urus Pernikahan

Intan Nuraini Tak Ada Waktu Urus Pernikahan
Intan Nuraini Tak Ada Waktu Urus Pernikahan
USAI perayaan Idul Fitri atau tepatnya bulan Oktober nanti, Intan Nuraini akan dinikahi kekasihnya, Donny Azwan Putra. Tinggal menyisakan tiga bulan lagi, menjelang hari bahagianya. Tetapi Intan, seperti acuh tak acuh pada pernikahannya. Bukannya menyiapkan berbagai keperluan menyangkut pernikahan, dia justru sibuk bekerja.

   

Menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, menjadi bintang tamu sejumlah acara, dan terlibat dalam kegiatan keartisan lainnya. Sejak awal, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku tidak mau direpotkan dengan serba-serbi pernikahan. Itu sebabnya, dia memutuskan untuk menyerahkannya pada jasa wedding organizer.

"Aku sibuk. Kegiatan Donny juga cukup padat. Makanya sebagai jalan tengah, kita pakai wedding organizer. Jadi kita tinggal jalani saja," katanya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, kemarin. Donny yang berusia 30 tahun, merupakan karyawan sebuah bank swasta di Jakarta.

Meski begitu, bukan berarti bintang film Baik-Baik Sayang itu tidak tahu apa-apa. Di sela kesibukannya di dunia entertain, dia mengaku tetap memantau pekerjaan wedding organizer-nya. "Sudah 60 persen. Jadi tinggal melengkapi apa yang belum saja. Ya baju, make-up, dan catering," tuturnya.

USAI perayaan Idul Fitri atau tepatnya bulan Oktober nanti, Intan Nuraini akan dinikahi kekasihnya, Donny Azwan Putra. Tinggal menyisakan tiga bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News