Uthe Ingin Bernyanyi Selamanya

Uthe Ingin Bernyanyi Selamanya
Uthe Ingin Bernyanyi Selamanya
JAKARTA - Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya, 44, telah merampungkan konser tunggal 25th Anniversary perjalanan musiknya pada Kamis malam lalu (25/11). Di atas panggung Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), penyanyi yang akrab disapa Uthe itu melantunkan lagu dari album pertama hingga terbaru sebagai wujud terima kasih kepada penggemar setia.

Tata panggung konser malam itu sederhana. Tidak seluruh kursi pengunjung terisi. Namun, hal tersebut tak menghalangi perempuan kelahiran Bandung itu untuk menyanyi dengan memukau. Lagu Pesta, Astaga, dan Ku Ingin menjadi hidangan pembuka pentas. Mengenakan busana backless biru, istri Jeffry Waworuntu itu tampil energik.

"Suka, duka, sedih, senang, dan banyak hal yang saya lalui sampai akhirnya bisa berdiri di panggung ini. Kebersamaan ini menjadi kekuatan yang sangat besar untuk saya. Terimalah persembahan pengabdian 25 tahun di dunia musik," katanya kepada penonton.

Uthe tak hanya membawakan lagu-lagu hitnya. Dia juga menyanyikan lagu-lagu lama. Dia juga lupa lirik beberapa lagu. Misalnya, lagu Harus Kumiliki dan Melepas Duka. Lagu terakhir adalah ciptaan Titi D.J. Titi yang hadir bersama suaminya, Ovie, mengatakan lupa pernah menciptakan lagu itu. "Titi, kamu ingat nggak di salah satu albumku dulu kamu pernah lho buatin lagu untuk saya," ucap Uthe dari atas panggung yang langsung dijawab dengan gelengan kepala oleh Titi.

JAKARTA - Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya, 44, telah merampungkan konser tunggal 25th Anniversary perjalanan musiknya pada Kamis malam lalu (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News