Utut: Isi Pembicaraan Hasto dan Sekjen PD Menindaklanjuti Pernyataan Mbak Puan

Utut: Isi Pembicaraan Hasto dan Sekjen PD Menindaklanjuti Pernyataan Mbak Puan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Utut Adianto menyebut pembicaraan antara Hasto Kristiyanto dengan Sekjen Partai Demokrat (PD) Teuku Riefky Harsya pada Minggu (11/6) kemarin, menindaklanjuti perkataan Puan Maharani. 

Sebelumnya, Puan yang berstatus Ketua DPP PDIP itu sempat menyebut Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk bursa bakal cawapres pendamping Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo. 

"Ya, yang dibicarakan itu menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh Ibu Puan Maharani soal para kandidat cawapres," kata Utut ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/6). 

Utut ialah tokoh yang mendampingi Hasto ketika bertemu Harsya di sebuah tempat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu kemarin. 

Mantan pecatur dengan gelar grand master itu mengatakan Hasto dan Harsya utamanya membahas waktu pertemuan Puan dengan AHY. 

"Intinya, kami sedang mengupayakan, kalau tanggalnya, tentu menunggu kesiapan kedua beliau (Puan dan AHY, red) itu untuk berjumpa dan untuk berdialog," ujar Utut. 

Dia mengatakan PD pada prinsipnya menyambut positif nama AHY masuk dalam bursa bakal cawapres pendamping Ganjar. 

"Hemat saya, responsnya positif. Ya, ini, kan, terbukti kemudian mengutus sekjen untuk bertemu dengan sekjen kami. Artinya ada tindak lanjut," ujar Utut.

Wasekjen PDIP Utut Adianto mengungkap isi pembicaraan antara Hasto dengan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya pada Minggu (11/6) kemarin. Seperti apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News