Uuyee! Steven & Coconuttreez Kembali Bersama setelah 8 Tahun

Uuyee! Steven & Coconuttreez Kembali Bersama setelah 8 Tahun
Steven & Coconuttreez di SCBD, Jakarta, Rabu (20/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Steven & Coconuttreez akhirnya kembali tampil bersama setelah delapan tahun bubar. Band reggae itu akan bermain di ajang Synchronize Fest 2017.

"Kami berhasil mengajak dan menyatukan Steven & Coconuttreez setelah 8 tahun pisah. Akhirnya bisa dikumpulin dan akan tampil untuk pertama kali," kata Kiki Aulia Ucup sebagai program director Synchronize Fest 2017 saat jumpa pers di SCBD, Jakarta, Rabu (20/9).

Pihak Steven & Coconuttreez mengaku senang festival ini bisa kembali menyatukan mereka. Selama tidak aktif di band tersebut, personel sibuk dengan proyek masing-masing

Oleh sebab itu, Steven & Coconuttreez merasa Synchronize Fest 2017 menjadi momen untuk melepas rindu bagi mereka.

"Udah kangen ngumpul karena udah lama berkelana. Steven & Coconuttreez ngga cuma band doang. Tapi keluarga, meski kami main di proyek lain," jelas Steven, sang vokalis.

"Insya allah niatnya pengin ngumpul dan berlanjut," imbuhnya.

Sejumlah kejutan disiapkan Steven & Coconuttreez untuk tampil di Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 mendatang.

Synchronize Fest diselenggarakan oleh label rekaman independen lokal yakni demajors bekerja sama dengan event organizer, Dyandra Promosindo.

Reuni band Reggae Steven & Coconuttreez di Synchronize Fest 2017

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News