Uya Kuya Komentari Hebohnya Lip Sync Via Vallen

Uya Kuya Komentari Hebohnya Lip Sync Via Vallen
Via Vallen dalam video klip Meraih Bintang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter kondang Uya Kuya ikut memberi komentar soal hebohnya aksi lip sync yang dilakukan Via Vallen dalam opening Asian Games 2018, Sabtu (18/8).

Menurut Uya, teknik tersebut wajar dilakukan bila kondisi teknis mengharuskannya seperti itu.

"Kalau secara teknis memang harus diharuskan, ya kenapa enggak, ya kan? Daripada ada kesalahan teknis, apalagi ini kan perhelatan besar. Jadi oke-oke aja,” kata Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Pembawa acara Rumah Uya itu menambahkan, lip sync bukanlah sebuah kesalahan besar bagi penampil. Sebab di luar negeri saja menurutnya masih ada yang melakukannya.

Tak terkecuali bagi penyanyi-penyanyi kenamaan dunia yang memang kondisinya harus lip sync.

"Di luar negeri juga banyak kok perhelatan yang memang artisnya, walaupun dia penyanyi papan atas tapi dia harus lip sync. Ya emang engga apa-apa, toh juga pada saat direkam itu suara dia," jelas bapak dua anak ini.

Seperti diketahui, penampilan lip sync Via Vallen dalam Asian Games 2018 menjadi perbincangan netizen. Sejumlah followers mempertanyakan kenapa dia tidak bernyanyi secara langsung dalam acara tersebut.

Via bahkan sudah memberikan klarifikasi. Dia mengaku meminta maaf dan terpaksa melakukan lip sync karena tuntutan kondisi teknis.

Di luar negeri juga banyak kok perhelatan yang memang artisnya, walaupun dia penyanyi papan atas tapi dia harus lip sync.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News