Bertemu Joni, Via Vallen Bicara Soal Sepak Bola

 Bertemu Joni, Via Vallen Bicara Soal Sepak Bola
Via Vallen dan Joni, bocah pemanjat tiang bendera. Foto: Instagram/Via Vallen

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mendapat kesempatan bertemu dengan Yohanes Ande Kala alias Joni, bocah pemanjat tiang bendera saat upacara Hari Kemerdekaan RI di NTT.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas Via Vallen dan Joni, salah satunya tentang klub sepak bola favorit.

"Wah ternyata Joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano juga," ungkap Via Vallen yang memamerkan video pertemuannya dengan Joni ke akun Instagram miliknya.

Dalam perjumpaan mereka, pelantun Sayang itu juga menanyakan seputar cita-cita Joni. Menurutnya, Joni punya impian untuk menjadi seorang pemain sepak bola. Namun cita-cita itu belum bisa dikejarnya lantaran di kampung halamannya belum ada sekolah sepak bola (SSB).

Baca juga: Ini yang Dilakukan Via Vallen saat Bertemu Joni

"Joni ini cita-citanya pengin jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada SSB. Semoga ada yang memfasilitasi Joni untuk menjadi pemain bola dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita-citanya," jelas Via Vallen.

"Joni layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggi," lanjut perempuan asal Sidoarjo itu.

Seperti diketahui, Joni mendadak viral karena aksi heroiknya memanjat tiang bendera dalam upacara HUT ke-73 RI di kawasan NTT. Karena kejadian itu, siswa kelas VII SMP Silawan Kota Atambua itu berkesempatan bertemu Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Selain itu Joni juga mendapat banyak apresiasi dari orang lain, seperti Hotman Paris Hutapea yang memberinya Rp 50 juta rupiah. (mg3/jpnn)


Penyanyi dangdut Via Vallen mendapat kesempatan bertemu dengan Yohanes Ande Kala alias Joni, bocah pemanjat tiang bendera di NTT.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News