V- Gen Luncurkan Turbo Series dan Hyper Series Memori Card Berkapasitas Raksasa

V- Gen Luncurkan Turbo Series dan Hyper Series Memori Card Berkapasitas Raksasa
V- Gen Luncurkan Turbo Series dan Hyper Series Memori Card Berkapasitas Raksasa

jpnn.com - JAKARTA - V-Gen, produsen perangkat penyimpanan data meluncurkan produk teranyar dengan teknologi terbaru yakni Turbo Series dan Hyper Series di Ballroom The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Jumat (5/6) malam.

Tak tanggung-tanggung V-Gen memproduksi penyimpan data berkapasitas raksasa. Turbo Series berupa SD Card ini misalnya memiliki kapasitas hingga 512 GB. Sedangkan Produk Hyper Series yang dikembangkan melalui perangkat penyimpanan Micro SD memiliki kapasitas terbesar mencapai 128 GB.

CEO V Gen Benny Postian mengatakan perangkat penyimpanan data dengan kapasitas raksasa ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar masyarakat Indonesia akan teknologi terbaru.

Suksesnya pembuatan perangkat penyimpanan raksasa ini kata Benny merupakan respon baik dari V-Gen yang selama ini sudah memproduksi memory card baik micro SD ataupun SD Card dengan kapasitas besar dan kualitas serta keamanan terpercaya.

"Kami ingin semua orang bisa mendapatkan penyimpanan data maupun foto-foto yang memiliki kualitas terbaik dengan keamanan yang terpercaya," ujar Benny Postian saat memberi penjelasan dalam acara Grand Launching di Jakarta, Jumat (5/6).

Produk Hyper series ini lanjut Benny, memiliki kecepatan baca hingga 98 megabytes per detik dan produk turbo series mencapai 66 mega bytes perdetik. "Kualitas dan keamanan tak perlu diragukan lagi," tegasnya.

Sementara itu, kecepatan baca produk memori Turbo Series mencapai 66 Mb/s. Hyper Series, lanjut dia, sangat direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video. Sedangkan, Turbo Series cocok untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD.

"Semua produk V-Gen ini juga bebas dari restriction of hazardous substances (RoHS) atau bahan kimia berbahaya," paparnya.

JAKARTA - V-Gen, produsen perangkat penyimpanan data meluncurkan produk teranyar dengan teknologi terbaru yakni Turbo Series dan Hyper Series di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News