Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil dan Menyusui Kini Makin Mudah

Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil dan Menyusui Kini Makin Mudah
Vaksinasi ibu hamil sebagai langkah antisipasi Pandemi Covid-19 menjadi endemi. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ibu hamil dan menyusui termasuk dalam golongan rentan yang perlu mendapatkan perlindungan dari infeksi Covid-19.

Oleh karena itu, Hellobumil bekerja sama dengan RSIA Bunda Jakarta dan Morula melakukan program vaksin Covid-19 untuk ibu hamil dan menyusui.

Kolaborasi itu guna memberikan layanan kesehatan komprehensif dan memiliki pelayanan kesehatan bebas Covid-19 untuk ibu hamil dan menyusui. 

Mia Argianti selaku Head of Hallobumil mengatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah para calon ibu yang merencanakan program kehamilan.

"Para ibu yang ingin memulai program kehamilan dapat lebih terlindungi kesehatannya dengan terlebih dahulu mendapatkan vaksinasi Covid-19," kata Mia dalam keterangan tertulis, Jumat (15/10).

Raisa Gabriela Hutagalung selaku Marketing Communication Manager RSIA Bunda Jakarta menambahkan pihaknya berkomitmen untuk memiliki Zona Hijau yang bebas Covid-19.

"Hal itu untuk melindungi ibu hamil dan menjadikan kesehatan ibu dan bayi sebagai prioritas dalam pelayanan kesehatan kami," ujarnya.

Menurut Raisa, vaksin Covid-19 bagi ibu hamil dan menyusui merupakan hal penting untuk dapat melindungi populasi dari virus corona.

Hallobumil bekerja sama dengan RSIA Bunda dan Morula untuk mempermudah vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil dan menyusui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News