Valdes Lebih Dekat ke MU Dibanding Liverpool

Valdes Lebih Dekat ke MU Dibanding Liverpool
Victor Valdes. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United kini berada di barisan tim yang ingin mendapatkan jasa mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Selain MU, bukan rahasia lagi bahwa Liverpool juga memasukkan nama Valdes dalam daftar incarannya.

Hingga saat ini, Valdes berstatus bebas transfer usai meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu. Dengan radar MU mengarah ke Valdes, berarti ada potensi besar terjadinya reuni antara kiper berusia 32 tahun ini dengan Louis Van Gaal. Dua orang ini pernah satu klub di Barcelona (1997-2000 dan 2002-2003). Diketahui, Van Gaal lah yang bertanggungjawab atas debut Valdes di level senior pada Agustus 2002.

Dilansir dari Express, Jumat (24/10), Valdes sudah diundang Van Gaal untuk berlatih dengan MU. Sumber Express menyebutkan, Valdes juga melakoni rehabilitasi bersama tim medis MU, dan ikut latihan bersama tim di Carrington. 

Jika kebugaran Valdes berjalan sesuai rencana, Valdes disebut akan menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan United secara permanen. Sebelumnya, Liverpool juga dilaporkan ingin mendapatkan tanda tangan Valdes, untuk menambah persaingan untuk Simon Mignolet. Namun sepertinya, Van Gaal juga ingin memberikan kiper utama MU, David De Gea seorang mentor berpengalaman. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United kini berada di barisan tim yang ingin mendapatkan jasa mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Selain MU, bukan rahasia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News