Valdes Rahasiakan Calon Klub Barunya

Valdes Rahasiakan Calon Klub Barunya
Victor Valdes. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - BARCELONA - Kiper Barcelona, Victor Valdes memilih berteka-teki mengenai klub anyar yang akan dibelanya pada musim mendatang. Valdes akan membeberkannya ketika Barcelona menyelesaikan perjalanan musim ini.

“Waktunya memang sudah tiba bagi saya untuk mendapatkan hal anyar. Namun, saya belum memutuskan apa-apa. Saya ingin menghormati Barcelona hingga kontrak saya berakhir,” terang Valdes di laman Football Espana, Sabtu (21/12).

Sebelumnya, Valdes sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Di antaranya ialah AS Monaco. Kapten Monaco, Eric Abidal bahkan sampai meminta langsung agar Valdes mau bergabung.

Selain itu, dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester City juga dikabarkan memburu tanda tangan kiper berusia 31 tahun tersebut. Namun, masa depan Valdes tetap menjadi misteri.

“Saya tak ingin memberikan keterangan apapun selama musim ini berjalan. Hal itu bisa memberi pengaruh negative pada tim. Hal paling penting adalah tim ini menang,” tambah Valdes.

Kiper berkepala plontos itu juga berharap Barcelona bisa mendapatkan pengganti yang sepadan pada musim mendatang. “Ada banyak kiper bagus di tim ini. Saya selalu mengatakan akan sangat senang jika Barcelona menggunakan kiper binaan akademi. Namun, itu semua tergantung klub,” tegas Valdes. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kiper Barcelona, Victor Valdes memilih berteka-teki mengenai klub anyar yang akan dibelanya pada musim mendatang. Valdes akan membeberkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News