Valencia Hadiahkan 5 Gol ke Gawang Garuda

Valencia Hadiahkan 5 Gol ke Gawang Garuda
Bambang Pamungkas. Foto: Getty Images
JAKARTA — Para pemain nasional Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Selection mendapatkan pelajaran berharga dari klub papan atas Spanyol, Valencia. Dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (4/8) malam mereka  harus mengakui kehebatan tim Valencia.

Tak tanggung-tanggung anak-anak dari Mestalla tersebut  sukses melesakkan lima gol tanpa balas ke gawang Indonesia yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Sejak menit pertama Valencia mempertontonkan kolektifitas tim yang dipadu dengan kedalaman individu mereka. Hasilnya di babak pertama anak asuh Mauricio Pellegrino ini sudah mampu melesakkan tiga gol ke gawang sekuat asuhan Nil Maizar. Tiga gol tersebut lahir  di menit ke lima, 13 dan 25 yang dicetak oleh Pablo, Paco Alcacer dan Ricardo Cosa.

Tak berhenti disini di babak kedua Bambang Pamungkas dan kawan-kawan terliat tak mampu menahan gempuran klub asal semenanjung Iberia ini. Hasilnya kembali terlihat di menit ke 53.  Pablo Hernandez melengkapi keunggulan timnya menjadi 4-0. Empat menit kemudian Alcacer mencetak gol keduanya di pertandingan sekaligus mengubah skor menjadi 5-0.

JAKARTA — Para pemain nasional Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Selection mendapatkan pelajaran berharga dari klub papan atas Spanyol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News