Valencia Pecat Antonio Pizzi

Valencia Pecat Antonio Pizzi
Valencia Pecat Antonio Pizzi

jpnn.com - VALENCIA - Kebersamaan Juan Antonio Pizzi dan Valencia hanya bertahan selama tujuh bulan. Pasalnya, Valencia akhirnya memutuskan mendepak pelatih asal Argentina tersebut.

Keputusan itu diambil karena Pizzi dianggap tak mampu mengangkat prestasi Valencia di La Liga. Musim lalu, Pizzi hanya mengantarkan Kelelawar Mestalla -julukan Valencia- di urutan kedelapan klasemen akhir.

Bagi Valencia, itu adalah peringkat terburuk sejak 1998 silam. Padahal, Pizzi sebenarnya hanya menggantikan posisi yang ditinggalkan Miroslav Djukic pada Desember 2013 silam.

“Setelah menganalisa semua kemungkinan dan momen krusial untuk pemegang saham, kami mengimbil keputusan untuk melepas Juan Antonio Pizzi,” demikian bunyi pernyataan resmi Valencia di laman klub, Kamis (3/7).

Pizzi menjadi pelatih kelima yang harus dipecat Valencia dalam 24 bulan. Sebelumnya, Valencia sudah mendepak Unai Emery, Mauricio Pellegrino, Ernesto Valverde dan Djukic.

“Valencia berharap Pizzi dan staf kepelatihannya mendapatkan hasil terbaik di masa depan. Mereka sudah bekerja untuk klub dengan profesional dan antusiasme yang besar,” tambah pernyataan resmi Valencia.(jos/jpnn)

 


VALENCIA - Kebersamaan Juan Antonio Pizzi dan Valencia hanya bertahan selama tujuh bulan. Pasalnya, Valencia akhirnya memutuskan mendepak pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News