Valencia Tidak Lengkap

Janji Serius Lawan Indonesia

Valencia Tidak Lengkap
AKRAB : Roberto Soldaldo saat bertemu kapten tim Indonesia Bambang Pamungkas seusai memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta. FOTO: CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan klub asal Eropa. Kali ini, klub liga Spanyol Valencia CF yang akan mengadakan uji coba melawan tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu lusa (4/8).

Sayang, klub berjuluk El Che tersebut tidak membawa seluruh pemainnya. Tiga pemain andalannya, Adil Rami, David Albelda, dan Vicente Guaita, harus tetap berada di Spanyol karena dalam proses perawatan setelah mengalamai cedera.

Namun, pelatih Mauricio Pellegrino mengaku tak terlalu memikirkan hal itu karena dia juga membawa serta beberapa pemain anyarnya yang disebut cukup penting untuk musim mendatang. Mereka adalah Fernando Gago dan Joao Pereira.

Untuk itu, dia menyebut bahwa kekuatan timnya tidak akan berbeda jauh dan akan tetap bermain dengan gaya menyerang Valencia.

JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan klub asal Eropa. Kali ini, klub liga Spanyol Valencia CF yang akan mengadakan uji coba melawan tim Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News