ValenciaGP: Marquez dan Pedrosa Percaya Rossi Bisa Segera ke Depan

ValenciaGP: Marquez dan Pedrosa Percaya Rossi Bisa Segera ke Depan
Valentino Rossi. Foto: motogp

jpnn.com - VALENCIA - Dukungan tak langsung didapatkan Valentino Rossi dari pembalap lain, jelang digebernya seri pamungkas MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11) malam WIB.

Tak tanggung-tanggung, yang masih percaya Rossi bakal kompetitif di kelompok terdepan race Valencia adalah Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Seperti diketahui, di balapan Valencia nanti Rossi harus start dari posisi paling belakang. Sementara pesaingnya untuk merebut gelar juara dunia, Jorge Lorenzo menyabet pole position alias start paling depan. Artinya, ada 24 rider yang memisahkan Lorenzo dan Rossi di garis start MotoGP Valencia nanti.

"Saya percaya bahwa di MotoGP dalam beberapa lap Anda bisa berada di sana, di depan. Dan dalam beberapa race, semua tahu, Valentino mulai dari kesepuluh dan kedelapan dan tiga lap, empat lap, dia sudah di belakang pembalap pertama. Jadi saya yakin dia akan segera berada di sana (depan)," kata Marquez seperti dikutip Crash, Sabtu (7/11).

Rekan satu tim Marquez di Repsol Honda, Pedrosa, juga mengamini pendapat Marquez. 

"Valentino bisa melakukan pemulihan dengan baik dan semua tahu dia cepat. Saya pikir modal tujuh poin dia dengan Lorenzo adalah penting," tandas Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa sendiri adalah duo rider yang tepat di belakang Lorenzo pada posisi start nanti. Marquez di posisi kedua, Pedrosa start ketiga. (adk/jpnn)


VALENCIA - Dukungan tak langsung didapatkan Valentino Rossi dari pembalap lain, jelang digebernya seri pamungkas MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News