Selasa, 16 Juli 2019 – 01:20 WIB

Valentino Rossi Puas Start dari Posisi Keempat di MotoGP Argentina

Minggu, 31 Maret 2019 – 18:38 WIB
Valentino Rossi Puas Start dari Posisi Keempat di MotoGP Argentina - JPNN.COM

jpnn.com, TERMAS DE RIO HONDO - Valentino Rossi harus puas memulai balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4) dini hari WIB dari posisi keempat.

Meski gagal start dari baris pertama, Rossi tetap puas. Dia menilai penampilannya cukup stabil sejak sesi latihan bebas pertama.

"Ini merupakan akhir pekan yang bagus. Saya senang bisa memulai lomba dari posisi keempat. Saya tidak terlalu jauh dari posisi pertama," tuturnya dikutip dari Crash.

(Baca Juga: 4 Pembalap yang Diwaspadai Marc Marquez di MotoGP Argentina 2019)

"Saya juga merasa sangat nyaman dengan kondisi motor. Saya puas sebab bisa menghasilkan kecepatan yang baik," kata pembalap bernomor 46 ini.

Namun, bukan berarti hasil positif ini akan menjamin Yamaha meraih kemenangan. Rossi menilai masih ada faktor lain yang menjadi penentu jalannya balapan.

"Jika nanti ternyata balapan basah, maka kami sama saja memulai dari nol. Tidak ada yang tahu. Di Valencia kami balapan basah dan saya bisa melaju cepat. Namun, ini merupakan lintasan berbeda. Berarti ada cerita yang beda dan kami berharap jika balapan basah, maka kami juga bisa melakukan pemanasan di lintasan basah juga," tandasnya. (jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar