Van Bommel Tambah Amunisi Rossoneri

Van Bommel Tambah Amunisi Rossoneri
Van Bommel Tambah Amunisi Rossoneri
MUNICH - AC Milan masih saja berburu pemain. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang menghantam Rossoneri, julukan Milan. Nah, perburuan pun berhasil. Kemarin mereka resmi mendapatkan gelandang bertahan Bayern Munchen Mark van Bommel. Pemain asal Belanda itu digaet tanpa biaya.

Van Bommel menjadi pemain ketiga yang didatangkan Milan di bursa transfer tengah musim. Dua pemain lainnya adalah Antonio Cassano dari Sampdoria dan Urby Emanuelson (Ajax Amsterdam).

Kontrak Van Bommel di Bayern sejatinya baru akan tuntas akhir musim nanti. Namun, gelandang 33 tahun tersebut meminta kepada Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge agar memutus kontraknya. Dengan begitu, dia bisa bergabung ke Milan. Kebetulan, Milan sedang membutuhkan gelandang seiring cedera Kevin-Prince Boateng, Andrea Pirlo, Mathieu Flamini, Clarence Seedorf, dan Gennaro Gattuso.

"Dengan berat hati saya harus meninggalkan Bayern. Saya telah melewati empat tahun setengah yang hebat dan sukses bersama Bayern. Saya ingin mengucapkan terima kasih," kata Van Bommel di situs resmi Bayern.

MUNICH - AC Milan masih saja berburu pemain. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang menghantam Rossoneri, julukan Milan. Nah, perburuan pun berhasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News