Van der Sar Harapkan Giggs Dapatkan Ilmu Van Gaal

Van der Sar Harapkan Giggs Dapatkan Ilmu Van Gaal
Van der Sar Harapkan Giggs Dapatkan Ilmu Van Gaal

jpnn.com - MANCHESTER - Masuknya Van Gaal sebagai pelatih Manchester United mendapat sambutan hangat dari Edwin Van der Sar. Menurut mantan kiper MU itu, Van Gaal bakal membuat Wayne Rooney dkk kian hebat.

Namun, Van Gaal bukan hanya bakal memberikan prestasi bagi MU. Bagi Van der Sar, Ryan Giggs yang menjadi asisten pelatih bakal mendapatkan keuntungan besar ketika bekerja sama dengan Van Gaal.

Pasalnya, Giggs bisa menyerap ilmu dari Van Gaal. Hal itu akan berguna bagi karir kepelatihan Giggs di masa mendatang. Sebab, Van Gaal merupakan pelatih dengan pengalaman segudang.

“Saya yakin, di bawah bimbingan Van Gaal, Giggs bisa menjadi pelatih lebih baik di masa mendatang,” terang Van Der Sar sebagaimana dilansir laman Telegraph, Selasa (27/5).

Mantan kiper timnas Belanda itu menambahkan, kapasitas Van Gaal cukup untuk mengembalikan nama besar MU. Musim lalu, MU mengalami periode kelam setelah finish di urutan ketujuh.

“Ryan Giggs akan menjadi asisten pelatih. Itu sudah cukup. Dengan pengalamannya, dia bisa membawa MU memiliki hasil lebih baik di masa mendatang,” tegas Van Der Sar.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Masuknya Van Gaal sebagai pelatih Manchester United mendapat sambutan hangat dari Edwin Van der Sar. Menurut mantan kiper MU itu, Van


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News