Van Dijk Masih ada Persoalan Adiminstrasi

Van Dijk Masih ada Persoalan Adiminstrasi
Van Dijk Masih ada Persoalan Adiminstrasi
JAKARTA - Kehadiran Sergio van Dijk di skuat Persib Bandung akan membuat lini depan tim berjulung maung Bandung ini akan makin tajam. Pemain yang berkepala plontos itu pernah menjadi top skorer A-League 2010-2011.

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman (Janur) mengakui dirinya sudah tidak sabar bisa memainkan Van Dijk di lini depan. Bahkan dirinya sudah berencana memasukan Van Dijk dalam line up Persib melawan Persisam Putra Samarinda, Sabtu 16 Februari.

Namun, Jajang belum bisa memastikan apakah Van Dijk akan dimainkan atau tidak. Karena, ungkap Jajang, masih ada beberapa persoalan administrasi yang belum deal dengan sang pemain. "Kalau memang selesai, tentu saya akan langsung mainkan dia," kata Jajang saat dihubungi dari Jakarta, Selasa (12/2).

Jajang mengaku sudah lama mengincar pemain berusia 30 tahun tersebut untuk dapat membantu misinya menjuarai kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013.Sebelum melakukan perekrutan, Jajang sudah melakukan seleksi tertutup kepada Van Dijk.

JAKARTA - Kehadiran Sergio van Dijk di skuat Persib Bandung akan membuat lini depan tim berjulung maung Bandung ini akan makin tajam. Pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News