Van Gaal Akui Harga Martial Konyol

Van Gaal Akui Harga Martial Konyol
mucom

jpnn.com - MANCHESTER – Louis Van Gaal akhirnya buka suara terkait harga penyerang muda Manchester United Anthony Martial. Menurut Van Gaal, harga penyerang muda Prancis itu tak masuk akal.

Sebagaimana diketahui, MU harus menebus Martial dari AS Monaco dengan harga 36 juta Poundsterling atau setara Rp 684 miliar (Poundsterling = Rp 19.000). Nominal itu menjadikan Martial sebagai remaja termahal sepanjang sejarah.

“Itu adalah jumlah uang yang konyol. Namun, dunia yang kami jalani memang gila,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (10/9).

Meski begitu, Van Gaal mengaku pembelian Martial bukan untuk kepentingannya. Menurut Van Gaal, penyerang 19 tahun tersebut akan berguna untuk suksesornya di masa mendatang.

“MU rutin mengeluarkan sepuluh juta Euro lebih untuk pemain. Namun, saya tak membeli Martial untuk saya. Saya membelinya untuk pelatih MU selanjutnya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Louis Van Gaal akhirnya buka suara terkait harga penyerang muda Manchester United Anthony Martial. Menurut Van Gaal, harga penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News