Bahaya! Bintang-bintang MU Mulai tak Suka Dengan Van Gaal

Bahaya! Bintang-bintang MU Mulai tak Suka Dengan Van Gaal
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Internal Manchester United sedang dilanda friksi. Para pemain bintang tim berjuluk Setan Merah itu tak senang dengan metode kepelatihan yang diterapkan Louis Van Gaal.

Laman Sportsmail, Kamis (10/9) menulis, Wayne Rooney dkk protes dengan gaya melatih pria asal Belanda itu. Pasalnya, metode Van Gaal membuat Rooney dkk merasa seperti robot.

“Van Gaal dikenal tak fleksibel dengan pendekatannya. Hal itu mengecewakan para pemain senior. Mereka protes dengan metode latihan,” demikian tulis laman Sportsmail.

Sumber Sportsmail mengatakan, para pemain MU mulai tak bisa menikmati permainan. Hal itu tak lepas dari sikap Van Gaal yang sangat kaku saat melatih Rooney dkk.

“Para pemain tak diberikan libur selama tiga pekan pada awal musim ini. Atmosfer di dalam tim sudah berubah. Para pemain tak lagi makan bersama staf,” tambah laporan Sportsmail. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Internal Manchester United sedang dilanda friksi. Para pemain bintang tim berjuluk Setan Merah itu tak senang dengan metode kepelatihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News