Zulham Hattrick, Persib Sapu Bersih

Bungkam Martapura FC 4-0

Zulham Hattrick, Persib Sapu Bersih
Zulham Hattrick, Persib Sapu Bersih

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung menahbiskan diri sebagai jawara grup A sekaligus kandidat juara Piala Presiden 2015. Itu dipastikan setelah mereka sukses menaklukkan Martapura FC dengan skor telak, 4-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (10/9) malam.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh Zulham Zamrun yang membukukan hattrick pada menit ke-13, 42, dan 81. Satu gol lainnya disumbangkan legiun asing Persib, Makan Konate pada menit ke-71.

Kemenangan ini membuat Persib total mengoleksi sembilan poin, hasil dari tiga kali kemenangan. Sebelumnya, Maung Bandung menaklukkan Persiba Balikpapan di laga pertama dengan 4-0, kemudian  membungkam Persebaya United dengan skor 2-0.

Apa yang ditunjukkan Persib ini menegaskan bahwa performa dan mental juara mereka telah kembali. Keraguan bawha Persib sedang off fire karena lama tidak berlatih bersama, terjawab dengan torehan mereka di babak penyisihan.

Persib sebagai juara grup akan didampingi oleh Persebaya United yang tampil sebagai runner up. kemenangan 4-1 mereka atas Persiba Balikpapan membuat poin mereka menjadi empat dan menyalip Persiba yang hanya mengoleksi tiga poin. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung menahbiskan diri sebagai jawara grup A sekaligus kandidat juara Piala Presiden 2015. Itu dipastikan setelah mereka sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News