Chelsea Bakal Ngungsi ke Stadion Wembley

Chelsea Bakal Ngungsi ke Stadion Wembley
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea bakal pindah kandang pada musim mendatang. Raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut akan main di Stadion Wembley. Itu terjadi setelah Stamford Bridge akan direnovasi.

Menurut rencana, renovasi akan dilakukan 2016 mendatang. Skuat racikan Jose Mourinho tak akan bisa bermain di Stamford Bridge hingga 2020 nanti. FA selaku Federasi Sepakbola Inggris juga sudah memberikan lampu hijau.

“Saya tak akan berkomentar tentang klub. Namun, jika ada peluang, kami akan mengikutinya. Kami akan memberikan bantuan,” terang Chief Executive FA Martin Glenn di laman Goal, Kamis (10/9).

Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang akan bermarkas di Wembley. Sebab, Tottenham Hotspur juga akan menggunakan stadion tim nasional Inggris itu sebagai kandang.

Sama seperti Chelsea, Tottenham juga akan merenovasi Stadion White Hart Lane. Namun, Tottenham hanya akan absen di kandang pada 2017/2018. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea bakal pindah kandang pada musim mendatang. Raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut akan main di Stadion Wembley.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News