Van Gaal Dukung Giggs Jadi Pelatih MU

Van Gaal Dukung Giggs Jadi Pelatih MU
Lousi Van Gaal Dukung Giggs Jadi Pelatih MU

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal menyampaikan dukunganya pada Ryan Giggs untuk menjabat sebagai head coach Manchester United di masa mendatang. Menurut Van Gaal, Giggs memang layak menukangi tim berjuluk Setan Merah itu.

Giggs saat ini hanya menjadi asisten pelatih Van Gaal di MU. Van Gaal menilai, pria asal Wales berusia 40 tahun itu sudah melakukan banyak hal hebat selama menjadi asistennya sejak awal musim lalu.

“Saya sudah melihat banyak pelatih. Saya sangat senang bersamanya. Sebab, dia bisa menunjukkan mampu berkomunikasi dengan tim yang ada di depannya,” terang Van Gaal di laman Goal, Selasa (30/9).

Giggs mengakhiri perjalanannya sebagai pemain MU yang sudah berlangsung selama 24 tahun pada musim lalu. Setelah itu, dia sempat menukangi MU jelang Premier League berakhir.

“Dalam pandangan saya, Giggs adalah sosok yang sangat menyenangkan. Itu adalah hal paling penting. Tentu saja saya mengangumi Giggs sebagai pemain. Dia sangat sederhana dan bintang yang hebat,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal menyampaikan dukunganya pada Ryan Giggs untuk menjabat sebagai head coach Manchester United di masa mendatang. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News