Van Gaal Siap Lego Schweini

Van Gaal Siap Lego Schweini
DITAWAR - Louis van Gaal dan Bastian Schweinsteiger dalam salah satu momen kebersamaan, Juni 2010 lalu. Foto: Spox.com/Getty Images.
MUNICH - Kontrak gelandang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger tersisa 18 bulan lagi. Berbagai upaya telah dilakukan Bayern agar pemain timnas Jerman itu bersedia memperbarui kontraknya. Namun, negosiasi selalu gagal.

Disinyalir, pemain yang disapa Schweini itu tertarik untuk menjajal karir di luar negeri. Kebetulan, sederet klub elite Eropa berminat untuk menggunakan tenaganya. Mereka antara lain Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester United.

Belakangan, tactician Bayern Louis van Gaal mulai menyerah dalam upayanya membujuk Schweini bertahan. Padahal, pelatih asal Belanda itu sempat mengancam akan menjatuhkan sanksi kepada Schweini jika dia tetap enggan meneken kontrak anyar.

Menurut Van Gaal, bila pemain berusia 26 tahun itu tetap ngotot tak mau memperpanjang kontrak, maka tidak ada pilihan lain selain melegonya dengan harga yang pantas. Menerima tawaran menggiurkan adalah jalan terbaik bagi Bayern.

MUNICH - Kontrak gelandang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger tersisa 18 bulan lagi. Berbagai upaya telah dilakukan Bayern agar pemain timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News