Van Gaal: United Harus Beli Pemain seperti Pedro

Van Gaal: United Harus Beli Pemain seperti Pedro
Louis Van Gaal. Foto: Ian Macnicol/AFP

jpnn.com - LONDON - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan klubnya perlu mendatangkan pemain dengan kemampuan seperti penyerang Barcelona Pedro.

Pemain internasional Spanyol itu memiliki klausul pelepasan sebesar 22 juta pounds dalam kontraknya bersama Barcelona. Dalam beberapa minggu terakhir ia dikaitkan dengan United.

Van Gaal percaya United perlu memiliki opsi lebih banyak di bagian penyerang agar bisa memenangkan Liga Primer.

"Barcelona punya kecepatan Messi dan Neymar, serta Pedro di belakang mereka. Kami harus berkompetisi dengan mereka," kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami dapat memenangkan gelar jika kami membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas. Kami harus mengembangkan pilihan kami seperti itu,”"tambah dia.

"Bayern Munich punya (Frank) Ribery, dan (Arjen) Robben. Setelah itu mereka menggantinya dengan (Thomas) Muller dan sebelumnya mereka punya (Xherdan) Shaqiri."

"Mereka adalah tandingan kami. Chelsea memiliki Eden Hazard, Willian, Oscar yang memiliki kecepatan dan kreativitas."(ray/jpnn)


LONDON - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan klubnya perlu mendatangkan pemain dengan kemampuan seperti penyerang Barcelona Pedro.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News