Van Persie Kesal VDV Gabung Spurs

Van Persie Kesal VDV Gabung Spurs
Van Persie Kesal VDV Gabung Spurs
LONDON - Arsenal termasuk tim yang berusaha mendapatkan Rafael van der Vaart di awal musim ini. Namun, VDV - sapaan akrab Van der Vaart - akhirnya bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kondisi itu pun memantik kekesalan striker Arsenal, Robin van Persie. Lho, kenapa?

Ya, karena harapan RVP - sapaan akrab Van Persie - bersanding dengan VDV di Arsenal, gagal terealisasi. RVP sebenarnya tidak hanya berharap. Striker berusia 27 tahun itu telah merekomendasikan kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger, agar menggaet VDV.

"Saya beberapa kali mengatakan bahwa Rafael bakal berguna untuk Arsenal. Sayang, saran saya tidak ditindaklanjuti. Itu memang hak klub, dan saya hanya menyampaikan pendapat saya. Tapi, saya menyesal dia bergabung dengan rival kami," ungkap RVP kepada NUsport.

RVP menilai VDV mampu memberi kontribusi signifikan bagi Spurs - sebutan Tottenham - sejauh ini. VDV adalah top scorer Spurs di Premier League dengan lima gol. VDV sekaligus memiliki statistik bagus, dengan selalu mencetak gol di setiap laga kandang Spurs, plus terpilih sebagai pemain terbaik bulanan Premier League edisi Oktober 2010.

LONDON - Arsenal termasuk tim yang berusaha mendapatkan Rafael van der Vaart di awal musim ini. Namun, VDV - sapaan akrab Van der Vaart - akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News