Van Persie Siap Habis-Habisan Lawan Falcao

Van Persie Siap Habis-Habisan Lawan Falcao
Van Persie Siap Habis-Habisan Lawan Falcao

jpnn.com - MANCHESTER - Bomber Manchester United Robin Van Persie mengaku, kedatangan Radamel Falcao bakal membuat persaingan posisi striker dalam starting eleven menjadi panas. Falcao didatangkan MU dari AS Monaco di saat Deadline Day, berstatus pemain pinjaman.

Mendaratnya Falcao, membuat opsi pemain depan di skuat arahan Louis Van Gaal itu semakin bertambah. "Saya harus berjuang mendapatkan tempat utama di tim," ungkap Van Persie, seperti dilansir dari Goal, Rabu (3/9).

Meskipun persaingan meningkat, Van Persie mengatakan kedatangan Falcao harus dilihat dari sisi positifnya. "Saya senang dengan kedatangan Falcao. Pelatih (Van Gaal) bilang, dia (Falcao) akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Anda harus selalu bertujuan untuk yang terbaik di klub besar. Itu filosofi saya juga," tandas Persie.

"Falcao harus berjuang untuk tempatnya, sama dengan saya. Kami berdua, Wayne Rooney dan James Wilson harus habis-habisan," pungkas pemain berkebangsaan Belanda itu. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Bomber Manchester United Robin Van Persie mengaku, kedatangan Radamel Falcao bakal membuat persaingan posisi striker dalam starting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News