Vanessa Angel: Alhamdulillah Bahagia

Vanessa Angel: Alhamdulillah Bahagia
Vanessa Angel dan suami, Febri Adriansyah. Foto: Instagram/vanessa Angel

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel mengaku bahagia karena sang ayah akhirnya merestui pernikahannnya dengan Bibi Ardiansyah. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bahkan bersedia datang menjadi wali nikah baru-baru ini.

"Alhamdulillah bahagia ada daddy juga. Sudah itu aja sih," kata Vanessa Angel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Hal senada disampaikan oleh suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Dia merasa lega pernikahan mereka sudah direstui keluarga, terutama oleh ayah Vanessa Angel.

"Alhamdulillah bahagia, thank you banget teman-teman," ujar Bibi Ardiansyah.

Tidak banyak hal yang disampaikan Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah soal pernikahannya. Mereka memilih bungkam lantas berlalu meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat telah memberi restu kepada pernikahan anaknya, Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah. Dia bahkan turut hadir menjadi wali nikah dalam akad nikah yang diadakan pada Sabtu (11/1) lalu.

Akad nikah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diadakan di kawasan Cinere, Depok. Sebelumnya pasangan ini dikabarkan menikah siri pada 15 Desember 2019 lalu. (mg3/jpnn)

 

Doddy Sudrajat bahkan bersedia datang menjadi wali dalam pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News