Vanya Pranashita Rintis Bisnis Kecantikan

Vanya Pranashita Rintis Bisnis Kecantikan
Vanya Pranashinta. Getty Images

jpnn.com - VANYA Pranashinta memutuskan terjun ke dunia bisnis. Bersama sahabatnya, Oka V, penyanyi bergenre Jazz itu memilih bisnis kecantikan. Mereka berdua membangun usaha salon di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

”Niatnya sih sudah lama, tetapi mungkin karena nggak mudah, jadi baru sekarang kita buka,” kata Vanya seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (25/3).

Membuka bisnis memang tidak semudah harapan mereka. Sebelum membuka bisnis kecantikan mereka melakukan observasi akan kebutuhan perempuan akan kecantikan. ”Kenapa salon? Pastinya sebelum kita bikin bisnis tersebut, kita sudah banyak melakukan observasi. Dan hasilnya memang banyak yang butuh salon,” katanya.

Niatan itu pun bukan karena latah atau mengikuti senioranya Wulan Guritno yang telah memiliki berberapa cabang. Akan tetapi, lebih untuk mengembangkan karirnya dibidang lain. ”Saya yakin semua orang pastinya pengen ekspansi, jadi nggak hanya berpatokan pada satu karir,” ungkapnya.

Ya, saat tidak lagi berkarya di panggung musik, aktivitasnya hanya sebagai presenter program televisi. Salah satunya host Expose. Nah, untuk mengisi kesibukannya, tidak ada salahnya perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 14 Maret 1992 itu menjalani profesi yang lain yang tentunya seirama dengan dunia entertainment. ”Selama itu tidak mengganggu kenapa nggak,” tuturnya.

Walaupun demikian, Vanya tidak akan meninggalkan karirnya di dunia musik. Dia akan terus berkarir di panggung yang membesarkan namanya itu. ”Saya masih menyanyi kok, tapi kebanyakan nyanyi off air. Menyanyi kan tidak banyak menghabiskan waktu. Setelah itu ya mengurusi salon deh," terangnya.

Bahkan, belum lama ini, Vanya telah merilis single barunya di Singapura dan disebarkan melalui iTunes. Hanya saja Dara yang juga memandu acara Jam Malam tersebut belum mau menceritakan single barunya itu. ”Nanti saja, tunggu rilisnya di Jakarta,” ucapnya.

Sambil menyelesaikan penggarapan single kedua, Vanya juga tengah disibukkan jadwal manggung bersama Bass Project. Setelah duet dengan Pay dan Irang, Vanya diminta untuk menggantikan posisi Sarah sebagai vokalis Bass Project,” pungkasnya. (ash)


VANYA Pranashinta memutuskan terjun ke dunia bisnis. Bersama sahabatnya, Oka V, penyanyi bergenre Jazz itu memilih bisnis kecantikan. Mereka berdua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News