Varian Baru Dazzling Series: Solusi Wajah Lembut, Cantik dan Bercahaya

Varian Baru Dazzling Series: Solusi Wajah Lembut, Cantik dan Bercahaya
Rangkaian varian baru Y.O.U Dazzling Series. (ANTARA/Y.O.U)

jpnn.com, JAKARTA - Brand kecantikan lokal Y.O.U melengkapi rangkaian Dazzling Series-nya melalui varian sabun cuci muka, toner, krim siang, dan krim malam.

Menurut Y.O.U, hal ini menunjukkan komitmen merek dalam menjawab respons pasar yang sangat antusias terhadap produk Dazzling Tone Up Cream dam Dazzling Body Cream yang telah diluncurkan 2020 lalu.

"Tingginya permintaan dan banyaknya respons positif dari pelanggan kami sejak diluncurkannya varian Dazzling Tone Up Cream dan Dazzling Body Cream memotivasi kami untuk menghadirkan varian lebih lengkap sebagai solusi kulit wajah lembut, cantik, dan bercahaya," kata Brand Director Y.O.U Dickson Leo, melalui keterangannya.

Diperkaya dengan Rice Extract, Tranexamic Acid, dan Niacinamide, Y.O.U Dazzling Series menawarkan hasil yang maksimal.

Mulai dari menghidrasi kulit, mencerahkan, dan meratakan warna kulit, hingga meminimalisir tampilkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih sempurna.

Seri ini telah memiliki sertifikasi dari BPOM serta rangkaian produk Dazzling series sudah teruji secara dermatologi oleh Skinproof dan hypoallergenic sehingga aman digunakan setiap hari.

Dazzling Glow Up Facial Foam, sabun wajah yang dapat membersihkan kotoran dan sisa makeup dengan busa yang lembut dan melimpah.

Tidak hanya membersihkan, produk dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah dan menjaga hidrasi kulit agar tetap bercahaya.

Varian baru Dazzling Series dari brand kecantikan lokal YOU, menawarkan solusi wajah lembut, cantik dan bercahaya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News