Vastu Garden City, Hunian Premium dengan Banyak Keunggulan

Vastu Garden City, Hunian Premium dengan Banyak Keunggulan
Kawasan di Jakarta Garden City. Foto dok Jakarta Garden City

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Garden City menghadirkan perumahan premium bertajuk Vastu @Garden City.

Kawasan hunian dengan konsep terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar dan merangkum total rumah sebanyak 388 unit ini ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta.

Untuk mengedukasi berbagai keunggulan dan spesifikasi produk secara detail, Jakarta Garden City pun kembali menggelar acara Product Knowledge (PK) Vastu @Garden City yang bertempat di Club House Jakarta Garden City, pada Rabu (13/9).

Acara ini turut dihadiri lebih dari 700-an agen properti yang terlihat begitu antusias dengan tawaran konsep hunian Vastu @Garden City, yang memiliki banyak keunggulan dan dipastikan akan disukai oleh para konsumennya.

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap Into Next Level dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” ujar Kelvin O Lesmana.

Kelvin O Lesmana mengatakan, beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Selain itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat.

Peluncuran Vastu @Garden City menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News