Vege Vibes Hadirkan Produk Bukan Abon

Vege Vibes Hadirkan Produk Bukan Abon
Brand kuliner Vege Vibes memproduksi 'Bukan Abon'. Foto dok Vege Vibes

jpnn.com, JAKARTA - Brand kuliner Vege Vibes memproduksi 'Bukan Abon', setelah sukses meluncurkan produk Bukan Dendeng.

Abon vegan bertekstur halus, bercita rasa khas, dan tingkat kemiripan tinggi dengan abon daging sapi.

Vege Vibes, brand asal Indonesia milik Adrian Siaril ini terinspirasi dari pernyataan sepupunya yang mengatakan manusia harus lebih mengkonsumsi makanan yang ramah lingkungan.

"Sedangkan produksi daging merah sangat membuang banyak emisi dan energi. Saya sendiri merupakan pecinta makanan daging. Jadi dia mulai memikirkan bagaimana cara memproduksi makanan yang berkelanjutan tetapi sangat mirip daging," ujar Adrian.

Ke depan, Vege Vibes berencana untuk membuat produk-produk vegan lainnya yang menyerupai daging asli secepatnya.

Adrian berharap produk ini bisa menginspirasi banyak orang untuk bertransisi menjalani gaya hidup vegan tanpa ragu dan juga tanpa kekurangan pilihan makanan.

"Karena Vege Vibes, berkomitmen untuk menghadirkan sensasi baru menikmati makanan sehat yang berkelanjutan menggunakan bahan dasar 100% nabati yang alami dan diolah sepenuh hati," tutur Adrian.

Kini kenikmatan dan sensasi abon vegan “Bukan Abon” dari Vege Vibes bisa mudah didapatkan melalui marketplace Shopee, BliBli, dan Tokopedia.(chi/jpnn)

Vege Vibes, berkomitmen untuk menghadirkan sensasi baru menikmati makanan sehat yang berkelanjutan menggunakan bahan dasar 100% nabati.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News