Velove Vexia Tolak Kerja Lagi

Velove Vexia Tolak Kerja Lagi
Velove Vexia Tolak Kerja Lagi
LIBURAN kuliah semester lalu, Velove Vexia memanfaatkannya untuk syuting sinetron bertajuk Seindah Senyum Winona. Tetapi pada liburan musim panas kali ini, dia tak lagi mau mengisi hari-harinya dengan bekerja. Sejumlah tawaran pekerjaan yang datang padanya, ditolak demi bisa berlibur bersama keluarga.

Putra pengacara O.C Kaligis itu menuturkan, meski sejak dua tahun terakhir melanjutkan pendidikan di Prancis, dirinya masih kerap disodorkan pekerjaan terutama di bidang sinetron. Itu sebabnya, saat liburan kuliah awal tahun lalu, dia mengambil sebuah judul sinetron untuk mengisi liburannya.

”Kemarin memang aku kangen banget akting, makanya ambil sinetron,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Tetapi liburan kali ini, dara kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 itu tidak mau lagi disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Ingin puas melepaskan rindu dengan keluarga, dia menolak setiap pekerjaan yang datang. ”Liburan sekarang benar-benar untuk liburan bareng keluarga,” kata mantan pacar Raffi Ahmad itu.

LIBURAN kuliah semester lalu, Velove Vexia memanfaatkannya untuk syuting sinetron bertajuk Seindah Senyum Winona. Tetapi pada liburan musim panas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News