Vendry Mofu dan Finno Andrianas Resmi Perkuat Semen Padang FC

Vendry Mofu dan Finno Andrianas Resmi Perkuat Semen Padang FC
Pemain Semen Padang FC Vendry Mofu . Foto: ANTARA/ MO Semen Padang

jpnn.com, PADANG - Vendry Mofu dan Finno Andrianas sudah punya klub baru untuk kompetisi musim ini. Kedua pemain itu resmi memperkuat tim Liga 2 2022, Semen Padang FC.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri di Padang, Kamis mengatakan total saat ini Semen Padang FC sudah mendatangkan 23 pemain dan keduanya diharapkan mampu membuat tim semakin solid untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2022 musim ini.

Mofu adalah salah satu gelandang papan atas dan juga senior di Indonesia. Dia memiliki umpan-umpan terukur dan kehadirannya dilapangan di perhitungkan lawan.

“Dengan pengalaman yang dia miliki kita harapkan membuat tim kita semakin solid dan kuat. Kehadirannya dia juga membuat kita memiliki banyak pilihan untuk posisi gelandang," kata dia.

Sementara Finno Andrianas dulunya memulai karier di tim Semen Padang FC baik dari junior sampai ke senior.

“Meski kita tahu tahun lalu dia tidak bermain. Namun, disaat latihan dan seleksi dia mampu membuktikan diri dengan posisi barunya sebagai bek kanan,” katanya.

Ia mengatakan saat ini Semen Padang FC sudah memiliki tiga bek kanan yaitu Wiganda, Wiranto dan Finno yang diharapkan bisa bersaing sehat untuk menjadi yang terbaik mengisi line-up tim.

Pemain Semen Padang FC Vendry Mofu mengaku siap memberikan kemampuan terbaik untuk tim bisa lolos ke Liga 1.

Vendry Mofu dan Finno Andrianas sudah punya klub baru untuk kompetisi musim ini. Kedua pemain itu resmi memperkuat tim Liga 2 2022, Semen Padang FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News