Venna Melinda Akui Akan Dirotasi ke Komisi III

Venna Melinda Akui Akan Dirotasi ke Komisi III
Venna Melinda. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI Venna Melinda mengakui bahwa dirinya akan segera dirotasi oleh Fraksi Partai Demokrat ke Komisi III DPR. Namun menurutnya, keputusan tersebut sampai saat ini masih belum resmi.

"Sudah diberi tahu, lisan, tapi SK nya belum ada. Saya kaget juga sih," kata Venna kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/12).

Venna mengaku siap menjalankan keputusan fraksinya. Ia yakin tidak akan kesulitan beradaptasi di Komisi III yang menggawangi bidang hukum itu.
"Saya S2 lagi ambil hukum bisnis jadi ada beberapa isu yang bisa saya dalami," ujarnya.

Mantan Puteri Indonesia ini juga berencana untuk mengganti sejumlah stafnya agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan Komisi III. Ia pun mengaku ingin segera terlibat dalam berbagai pembahasan yang tengah dilakukan komisi.

"Seperti Pansus RUU Advokat, kalau bisa bergabung kebanggaan juga. Kita ingin mewakili non lawyer dari sisi pembelaan unruk perempuan," tandasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI Venna Melinda mengakui bahwa dirinya akan segera dirotasi oleh Fraksi Partai Demokrat ke Komisi III DPR. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News