Venna Melinda Bongkar Penyebab Cerai

Venna Melinda Bongkar Penyebab Cerai
Venna Melinda. Foto: JPNN
VENNA Melinda dan Ivan Fadillah yang tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu mulai saling buka suara mengenai penyebab perceraian mereka. Jika Venna sebelumnya tak sering muncul di persidangan, akhirnya menampakkan diri dan membeberkan beberapa permasalahan di rumah tangganya.

'Saya dibilang ibu yang tidak mau mengurusi anak-anak. Terlalu banyak yang menunggangi perceraian ini,' ujarnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Tak hanya itu, artis yang kini menjadi anggota DPR itu menjelaskan, dirinya mengalami kesulitan untuk bertemu kedua anaknya. 'Saya dikondisikan seolah-olah bersalah dan paling jelek di seluruh dunia. Coba bayangkan saja, saya sulit sekali menemui anak-anak. Anak-anak jadi tidak respek sama saya. Kalau bertemu atau kirim makanan, nunggunya sampai berjam-jam. Pak Ivan katanya juga sudah pindah, saya juga tidak tahu,' ' kata pemain sinetron Bella Vista itu.

Selain masalah anak, Venna juga menceritakan kalau dirinya pernah ditalak sampai tujuh kali dalam sehari. '4 Januari 2013 jam 01.00. Suami yang sudah melontarkan kata-kata itu, dan pergi, harusnya ada itikad baik dan memberi kejelasan pada istrinya. Ketika diminta berdamai, Mbak Venna pun bersedia karena dia tidak egois dan memikirkan semuanya,' kata kuasa hukum Venna, Kumala Dewi.

VENNA Melinda dan Ivan Fadillah yang tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu mulai saling buka suara mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News