Venna Pernah Menerangkan Kertas Bertulis Mantra

Venna Pernah Menerangkan Kertas Bertulis Mantra
Venna Melinda. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Kecurigaan bahwa Venna Melinda menggunakan ilmu hitam terus menguat. Hal itu menyusul munculnya keterangan Elin, salah satu pembantu Venna Melinda dan Ivan Fadilla di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Dalam persidangan tersebut Elin menerangkan bahwa pernah Venna datang bersama perempuan bernama Ayu dan seorang perempuan lainnya yang memakai jubah hitam.

Elin mengungkapkan, sebelumnya Venna memintanya untuk membersihkan kamar. Namun yang aneh, di kamar Venna ditemukan Pembantu Elin, menerangkan kertas yang mirip seperti mantra.

"Di kamar, Venna ditemukan ada kertas ada huruf Cina dan Arab. Ditemukan juga rambut," kata Petrus Bala Pattyona, Kuasa Hukum Ivan Fadilla yang menjelaskan keterangan Elin di PA Jakarta Selatan, Senin (9/9)

Petrus juga menyebutkan, dalam keterangan saksi Elin di persidangan, diindikasikan ada kegiatan Venna yang mengarah ke hal-hal gaib. Elin juga sering adanya keributan.

"Saksi melihat sering ada keributan di rumah tangga Venna dan Ivan," ungkap Petrus. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kecurigaan bahwa Venna Melinda menggunakan ilmu hitam terus menguat. Hal itu menyusul munculnya keterangan Elin, salah satu pembantu Venna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News