Verifikasi Honorer K2 Belum Kelar, Ada yang Mengundurkan Diri

Verifikasi Honorer K2 Belum Kelar, Ada yang Mengundurkan Diri
Verifikasi Honorer K2 Belum Kelar, Ada yang Mengundurkan Diri

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Lhokseumawe menargetkan proses verifikasi 227 berkas honorer K2 yang dinyatakan lulus sebagai CPNS,  harus selesai akhir Agustus.

“Saat ini proses masih terus berlangsung, kita target harus rampung akhir Agustus. Setelah itu, berkas yang sudah memenuhi syarat akan kita usulkan ke BKN untuk mendapat Nomor Induk Pegawai (NIP),” ujar Miswar Ibrahim, Kepala BKPP Kota Lhokseumawe ,kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Senin (7/6).

Saat ditanya terkait  SK bodong yang diduga ada dalam berkas 112 honorer yang telah lulus, Miswar sempat menyebutkan bahwa memang sebagian dari honorer tersebut sudah mengundurkan diri.

“Otomatis mereka langsung gugur. Namun belum bisa saya jelaskan berapa jumlah honorer yang sudah melakukan itu. Sedangkan yang belum mencabut akan terus kita verifikasi, sejauh mana keabsahan SK tersebut,”  pungkas Miswar. (sjm/sam/jpnn)


LHOKSEUMAWE - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Lhokseumawe menargetkan proses verifikasi 227 berkas honorer K2 yang dinyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News