Vermaelen Ingin Tinggalkan Arsenal demi World Cup

Vermaelen Ingin Tinggalkan Arsenal demi World Cup
Vermaelen Ingin Tinggalkan Arsenal demi World Cup

jpnn.com - LONDON - Piala Dunia 2014 yang semakin dekat membuat Thomas Vermaelen diliputi kegalauan. Gara-garanya, saat ini Vermaelen mulai kehilangan tempat di starting eleven Arsenal. Bek asal Belgia itu kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Kondisi itu jelas tak mengutungkan bagi Vermaelen dalam upayanya meraih satu slot di lini belakang Belgia di Piala Dunia nanti. Karena itu, Vermaelen mulai berpikir untuk hengkang dari Arsenal.

Keinginan Vermaelen semakin besar setelah dirinya tak diturunkan dalam laga Belgia kontra Kroasia, Sabtu (12/10) lalu. Hal itulah yang membuat bek berusia 27 tahun tersebut bakal hengkang Januari mendatang. "Saya mulai berpikir untuk pergi. Tentu saja, tidak pernah bermain bukanlah situasi yang ideal untuk saya menuju Piala Dunia nanti," katanya di laman Sky Sport, Selasa (15/10).

Vermaelen sebenarnya sempat menjadi pemain andalan Arsenal. Ia bahkan sempat menyandang ban kapten tim berjuluk The Gunner tersebut. Sayangnya, momen manis itu kini hanya menjadi nostalgia.

"Saya tidak panik. Tapi, dengan kondisi seperti ini, saya akan berbicara dengan pelatih Januari mendatang. Saya sudah siap untuk pindah," tegas Vermaelen. (jos/jpnn)

 


LONDON - Piala Dunia 2014 yang semakin dekat membuat Thomas Vermaelen diliputi kegalauan. Gara-garanya, saat ini Vermaelen mulai kehilangan tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News