Verona vs Inter Milan: Debut Sempurna Joaquin Correa

Verona vs Inter Milan: Debut Sempurna Joaquin Correa
Bintang baru Inter Milan, Joaquin Correa. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MILAN - Inter Milan masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A usai mengalahkan tuan rumah Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (28/8).

Sempat tertinggal lewat gol pemain Verona, Ivan Ilic, pada menit ke-15, pasukan Simone Inzaghi bangkit lewat tiga gol balasan yang masing-masing dilesatkan oleh Lautaro Martinez (47') serta dua gol Joaquin Correa (83', 90+4').

Kemenangan ini menandai era baru Inter Milan sepeninggal Romelu Lukaku yang hijrah ke Chelsea.

Kini Nerazzuri telah menemukan sosok penerus Lukaku dalam diri Joaquin Correa, pemain asal Argentina yang baru diboyong dari Lazio dengan mahar senilai 31 juta euro.

Correa sendiri mengaku tak menyangka bisa mencetak gol di laga debutnya ini.

Pemain yang turun dari bangku cadangan pada menit 74' menggantikan Lautaro Martinez itu berterima kasih kepada rekan setimnya yang telah membantunya menjalani laga pertama berseragam Inter Milan.

"Ini pertama kalinya saya mencetak dua gol dalam debut saya, jadi saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih dan klub yang memiliki kepercayaan pada saya dan membuat saya merasa seperti telah berada di sini selama bertahun-tahun," kata dia.

Mantan pemain Sevilla itu mendapat pujian langsung dari pelatih Inter Simone Inzaghi yang menyebut sang pemain akan membawa banyak perbedaan untuk tim asuhannya.

Inter Milan masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A usai mengalahkan tuan rumah Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (28/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News