Versi Abraham, Menghitung Hari Bisa Bulanan

Versi Abraham, Menghitung Hari Bisa Bulanan
Versi Abraham, Menghitung Hari Bisa Bulanan
JAKARTA--Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad tampaknya memilih untuk tak lagi mengumbar janji terkait penanganan sejumlah kasus yang saat ini ditangani lembaga yang dipimpinnya itu.

Termasuk kasus dugaan korupsi di proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang. Dulu ia pernah menyatakan bahwa kasus Hambalang tinggal menghitung hari, yang berarti akan ada kejutan di kasus tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada yang dapat dibuktikan dalam kasus itu. Ia justru meminta media massa tak menyalahartikan apa yang ia ungkapkan sebagai "menghitung hari".

"Lihat saja nanti. Kalau disebut-sebut lagi menghitung hari, saya ditagih. Padahal kan menghitung hari itu kan bisa 2 bulan, 60 hari. Satu bulan, 30 hari. Karena saya senang menggunakan kata menghitung hari aja, bukan berarti menghitung hari itu satu dua hari aja," kata Abraham di Jakarta, Senin (19/11).

Ia pun mengungkapkan saat ini KPK masih berkomitmen dan bekerja keras untuk mengusut kasus dengan nilai proyek tahun jamak itu. Meski di sisi lain, kata dia, ada kendala di KPK dengan berkurangnya penyidik yang ditarik kepolisian.

JAKARTA--Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad tampaknya memilih untuk tak lagi mengumbar janji terkait penanganan sejumlah kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News