JPNN.com

Verstappen Tak Pernah Sepede Ini

Minggu, 18 Maret 2018 – 07:07 WIB Verstappen Tak Pernah Sepede Ini - JPNN.com

jpnn.com - Bukan tanpa alasan jika Mercedes lebih mengkhawatirkan kebangkitan Red Bull ketimbang ancaman Ferrari musim ini. Paket mobil baru Red Bull RB14 dipadu dengan kematangan Max Verstappen dalam membalap, menjadi kombinasi berbahaya.

Untuk kali pertama sejak dipromosikan dari Toro Rosso ke Red Bull dua tahun lalu, Verstappen merasa memiliki mobil yang punya kapasitas untuk bertarung dengan Mercedes.

Ketangguhan dan kecepatan RB14 selama uji coba pra musim di Barcelona dirasa sudah sangat mendekati race pace Mercedes. Apalagi saat itu Verstappen hanya menggunakan ban soft untuk mendapatkan catatan waktu tercepatnya. Verstappen terlihat sangat percaya diri.

Verstappen sangat pede bisa bersaing lebih dekat lagi dengan Mercedes dan Ferrari. ''Handling-nya sangat baik sejauh ini. Saya senang dengan keseimbangan mobil ini. Kami tidak mengalami masalah berarti. Sebuah kemajuan besar dibandingkan tahun lalu,'' katanya kepada Associated Press.

Dengan kombinasi kematangan mental dan mobil kencang, tidak ada lagi yang bisa menghentikan Verstappen. ''Max (Verstappen) seharusnya akan menjadi lebih baik tahun ini.

Dia memiliki ayah yang luar biasa di dekatnya. Dia akan menjaganya agar tetap menjejak bumi,'' ucap juara bertahan F1 Lewis Hamilton. (cak/nur)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...