Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Melantai di Indonesia, Berapa Harganya?

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Melantai di Indonesia, Berapa Harganya?
Vespa dan Disney menjalin kolaborasi dengan meluncurkan varian edisi terbatas Disny Mickey Mouse Edition by Vespa. Foto: dok Piaggio

jpnn.com, JAKARTA - Vespa dan Disney menjalin kolaborasi dengan meluncurkan varian edisi terbatas Disney Mickey Mouse Edition by Vespa untuk pengguna di Indonesia, Rabu (6/12).

Kehadiran edisi terbatas itu sekaligus merayakan ulang tahun disney ke-100.

Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan.

"Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan menakjubkan," kata Marco dalam siaran persnya, Rabu (6/12).

Dia menambahkan perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak masyarakat yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif.

"Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tuturnya Marco.

Varian edisi terbatas itu menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera. eEisi terbatas ini dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan untuk karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia.

Secara desain, Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama menjadi ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.

Vespa dan Disney menjalin kolaborasi dengan meluncurkan varian edisi terbatas Disny Mickey Mouse Edition by Vespa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News