Vettel Bakal Rindukan Webber

Vettel Bakal Rindukan Webber
Vettel Bakal Rindukan Webber

jpnn.com - LONDON - Kehilangan Mark Webber sebenarnya bukan masalah besar untuk Red Bull. Selama ini, pembalap asal Australia tersebut memang hanya menjadi pelengkap di Red Bull. Tidak ada prestasi hebat yang dibukukan Webber selama bergabung dengan Red Bull.

Namun, tidak untuk Sebastian Vettel. Jawara dunia tiga musim terakhir tersebut mengaku bakal merindukan Webber. Terutama mengenai persaingan sengit yang selama ini terjadi. Vettel mengakui memiliki persaingan ketat dengan Webber.

Keduanya sempat bersitegang di balapan Formula 1 seri Sepang, Malaysia lalu. Ketika itu, Vettel mengabaikan team order yang diinginkan Red Bull. Vettel pun melaju sendirian ke tangga juara. Hal itulah yang membuat Webber meradang.

“Anda semua boleh mengatakan apapun tentang hubungan kami berdua. Namun, di akhir, kami saling bersaing ketat. Saya akan merindukan hal tersebut,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman Sportwoche, Kamis (19/9).

Keduanya menjalani kerjasama sejak 2009 atau sudah empat musim. Namun, selama ini, Vettel selalu menjadi anak emas di Red Bull. Itu terjadi setelah Vettel selalu bisa menjadi juara dunia di tiga musim terakhir.

“Mungkin ada dua atau tiga poin di mana Webber selalu bisa membuat mulut saya terkunci. Anda semua harus mencari tahu apa yang dia lakukan. Itu akan membuat Anda semua sangat sibuk,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


LONDON - Kehilangan Mark Webber sebenarnya bukan masalah besar untuk Red Bull. Selama ini, pembalap asal Australia tersebut memang hanya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News