Vettel Masih Bisa Lebih Baik

Vettel Masih Bisa Lebih Baik
Vettel Masih Bisa Lebih Baik
SUZUKA - Musim ini Sebastian Vettel tak lagi terkejar. Dia telah menyempurnkakan dominasinya dengan gelar juara. Tapi, kemampuan pembalap Jerman itu masih bisa lebih dahsyat lagi di tahun-tahun mendatang, mengingat usianya yang masih muda.

   

Vettel masih memiliki kapasitas untuk mendapatkan peningkatan pada cara membalapnya. Pendapat itu disuarakan oleh bos tim Red Bull-Renault Christian Horner. Dia menegaskan, pembalapnya itu tak akan bersantai usai kesuksesannya menjadi pembalap termuda yang meraih gelar juara dunia secara beruntun.

   

Balapan Grand Prix Jepang di Sirkuit Suzuka memberikan kepastian gelar juara bagi Vettel. Masuk finis di peringkat ketiga sudah cukup baginya untuk tak terkejar lagi. Musim ini, dominasinya ditandai dengan sembilan kali kemenangan ditambah 12 kali meraih pole position.

   

Meski hasil tahun ini nyaris sempurna, Horner mengatakan Vettel masih akan terus mencari area di mana dia akan mendapatkan peningkatan.

   

SUZUKA - Musim ini Sebastian Vettel tak lagi terkejar. Dia telah menyempurnkakan dominasinya dengan gelar juara. Tapi, kemampuan pembalap Jerman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News